Perlengkapan Make Up Dan Riasan Mata

Perlengkapan Make Up Dan Riasan Mata - Tampil cantik merupakan hal yang penting bagi para kaum Hawa. Dengan cantik, mereka merasa sempurna, apalagi jika kaum Adam banyak yang melirik dan mencuri - curi pandang agar tetap bisa melihat kecantikannya.
Tampil cantik juga banyak versi dan cara yang dilakukan oleh para wanita. Dan mungkin wanita adalah makhluk yang paling ribet dalam hal kecantikan. Bagaimana tidak, setiap kali wanita membawa tas, bisa dipastikan kebanyakan isinya adalah perlengkapan makeup. Mulai dari perlengkapan rambut, muka, bibir, dll. Wajar jika banyak yang bilang bahwa wanita cantik itu mahal, karena lihat perlengkapan makeupnya saja sudah tak terhitung jumlah dan harganya. Apalagi yang sedang berkarir.

Perlengkapan Make Up Dan Riasan Mata

Ketika anda memakai makeup ataupun riasan untuk mata, anda harus memperhatikan masa kadaluarsa dari produk tersebut. Perhatikan juga cara penggunaannya, anda harus memakainya secara tepat dan efektif. Jangan sampai anda mempertahankan riasan mata yang sedang tren namun tidak nyaman untuk anda. Ini merupakan riasan mata yang biasa di pakai oleh wanita dengan masa kadaluarsanya :
1. Maskara masa pakai 3 bulan
2. Concealer dan foundation cair masa pakai  6 hingga 12 bulan
3. Eyeliner cair masa pakai  6 bulan atau kurang.
4. Pemerah pipi dan eyeshadow masa pakai  6 hingga 12 bulan
5. Powder blush dan pemulas mata masa pakai  1 tahun
6. Pensil eyeliner masa pakai  hingga 2 tahun
7. Untuk pemakaian kuas, anda harus rajin mencucinya, atau minimal Cuci setiap minggu atau tiap kali selesai digunakan dengan deterjen.

Artikel Terkait