Trend Fashion Remaja 2014

Tags

Trend Fashion Remaja 2014

Trend Fashion 2014 - Bagi anda yang senang mengikuti perkembangan trend fashion, pastinya harus selalu up-date berita fashion yang semakin hari semakin modis dan keren pastinya. Sedikit saja ketinggalan mengenai trend fashion yang sedang booming pastinya anda akan dianggap old-fashion atau ketinggalan jaman. Memang tiap tahunnya fashion untuk para remaja mengalami perubahan yang cepat. Oleh karena itu para perancang baju dan busana berlomba-lomba untuk menciptakan sebuah trend baju remaja yang tentunya luar biasa dan dapat meledak dipasaran. Umumnya fashion baju anak remaja sekarang itu lebih casual namun terlihat nampak elegan dengan sedikit mengkombinasikan dengan aksesoris yang minimalis juga, sehingga dapat mengeluarkan aksen natural. Trend fashion yang sedang booming saat ini adalah pakaian yang santai namun tetap terlihat tampil gaya. Berikut beberapa model fashion yang sedang trend untuk anda para remaja masa kini:

Trend Baju Sweater

Baju bermodel sweater saat ini sangat digandrungi sekali oleh para remaja. Karena baju model ini simple namun tetap terlihat gaya dan elegan. Model baju seperti ini awalnya booming karena banyak para artis korea khususnya anggota boy band dan girl band korea yang sering menggunakan sweater saat tampil, sehingga banyak para remaja Indonesia, khususnya pecinta artis-artis Korea meniru gaya artis idolanya. Model baju seperti ini sangat cocok dipakai oleh remaja Indonesia yang tinggal di daerah tropis dan aktif, karena bahan sweater nya mudah menyerap keringat dan tidak membuat gerah untuk dipakai.

Trend Baju Kaos Polos

Baju kaos polos atau kaos oblong sering dipakai oleh anda yang maskulin. Kaos polos ini tidak sembarang kaos yang sering anda lihat di pasar, namun kaos polos yang ber-merk yang membuat tubuh anda terlihat elastis dan nyaman untuk dipakai. Sehingga anda akan lebih tampil percaya diri. Kaos polos yang mempunyai merk juga tidak mudah robek saat anda melakukan kegiatan yang berat, karena bahan nya yang dirancang elastis.

Trend Sepatu Tinggi

Sepetu jenis ini biasanya dipakai oleh para pemain basket, namun trend tahun ini sepatu jenis ini pun sering dipakai untuk bepergian, ataupun dipakai saat sekolah. Anak-anak muda saat ini yang masih bersekolah sering memakai jenis sepatu tinggi ini.

Trend Sepatu High Heels

Sudah umum tentunya jenis sepatu yang memiliki hak tinggi ini tiap tahun nya menjadi trend dikalangan para remaja wanita. Dengan gaya yang semakin beragam, anda bisa memilih gaya yang sesuai dengan anda, namun yang terpenting adalah pilihlah sepatu high heels yang sesuai dengan kaki anda, seperti misalnya bagi anda yang memiliki betis kaki yang besar, hindari memakai high heels yang bermotif, karena akan membuat betis anda nampak lebih besar lagi.

Artikel Terkait