Cara Memilih Model Baju Untuk Tubuh Kurus

Cara memilih model baju untuk tubuh kurus - Memilih model baju yang akan anda pakai tentunya sangat penting, bukan? Model baju yang beraneka ragam saat ini sangat menimbulkan rasa penasaran untuk selalu ingin mencobanya. Namun yang paling penting, anda harus memerhatikan bentuk badan yang anda miliki sebelum anda menetapkan hati untuk memilih model baju yang anda sukai. Bagi orang yang memiliki badan kurus nampaknya bukan hal yang banyak menimbulkan masalah, karena sebagian besar model pakaian dapat dipakai oleh anda yang memiliki tubuh kurus. Hanya saja mungkin harus diperhatikan dalam memilih modelnya, karena jika terjadi kesalahan dalam memilih maka akan menjadikan tubuh kurus anda menjadi semakin terlihat kurus.

Berikut beberapa cara yang dapat anda lakukan dalam memilih model baju yang dapat membuat tubuh kurus anda menjadi terlihat berisi


Cara Memilih Model Baju Untuk Tubuh Kurus

Perhatikan motif 
Motif baju yang sebisa mungkin dipilih adalah motif baju yang 'ramai' yang dapat mengalihkan pandangan dari tubuh kurus anda. Motif besar bunga pada pakaian, atau motif bergaris horizontal dapat menghasilkan kesan tubuh yang berisi. Selain itu jika perpaduan warnanya bagus seperti warna cerah dengan warna gelap pada bawahan, akan menghasilkan kesan bagus pada tubuh anda.

Memilih warna yang terang dan terkesan ceria
Memilih model baju dengan warna yang terang dimaksudkan agar anda terlihat fresh, selain itu penggunaan warna yang cerah menjadikan tampilan anda dengan kulit semakin bagus, warna-warna tersebut antara lain, merah, kuning, hijau, atau pink. Namun anda harus memperhatikan juga dengan warna kulit yang anda miliki.

Hindari model baju yang ketat
Model baju ketat tentu saja mengesankan tubuh menjadi terlihat lebih kurus, selain itu pakaian ketat juga dapat mengganggu sistem aliran darah pada tubuh, sehingga tidak baik untuk kesehatan tubuh. Jika memang harus menggunakan pakaian ketat, gunakan model yang memiliki motif ramai dan warna yang cerah agar pandangan orang teralihkan pada pakaian anda bukan pada bentuk tubuh anda.

Memilih model baju dengan bahan rajutan
Bahan rajutan biasanya memiliki ketebalan bahan yang cukup, sehingga ketika dipakai akan memberikan kesan tubuh menjadi lebih berisi. Anda dapat memadukan atasan rajutan dengan celana jeans ataupun rok yang dapat menjadikan kesan tubuh anda menjadi padat.

Memilih model baju yang banyak memiliki kerutan
Kerutan pada pakaian anda juga dapat memberi kesan tubuh kurus anda menjadi berisi, sangat berbeda dengan pakaian yang ketat dimana bentuk tubuh asli akan terlihat dengan jelas sesuai ukuran aslinya.

Demikian cara memilih model baju untuk tubuh kurus, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Artikel Terkait